Akhiri TMMD 119, Danrem 142/Tatag Bagikan Sembako Kepada Anak Yatim Piatu 

    Akhiri TMMD 119, Danrem 142/Tatag Bagikan Sembako Kepada Anak Yatim Piatu 

    MAMUJU– Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si disela acara penutupan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 TA 2024 di wilayah Kodim 1418/Mamuju turut berbagi kebahagiaan dengan membagikan paket sembako kepada anak yatim dan piatu serta berkebutuhan khusus bertempat di Destinasi Wisata Pulau Karampuang Dusun Ujung Bulo, Desa Karampuang, Kec. Mamuju Kab. Mamuju, Prov. Sulbar. Rabu (20/03/2024)

    Acara penutupan TMMD ke-119 diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk seremoni penutupan resmi, pemberian penghargaan kepada para insan media yang telah berkontribusi dalam kegiatan TMMD, penyerah bantuan sajadah dan Al’quran untuk masjid, pengobatan gratis, bazar murah dan pembagian paket sembako kepada anak-anak yatim dan piatu serta berkebutuhan khusus yang hadir.

    Sebanyak 40 Paket Bantuan sembako di bagikan kepada anak yatim dan piatu serta berkebutuhan khusus.

    Jenderal Bintang Satu itu menyampaikan bahwa pembagian sembako ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk selalu peduli dan berempati terhadap masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan. "Kami berharap bahwa kehadiran kami dan bantuan yang kami berikan dapat membawa sedikit keceriaan dan harapan bagi anak-anak yatim dan piatu serta berkebutuhan khusus dan juga mengingatkan kita semua akan pentingnya saling berbagi dan peduli kepada sesama, " ungkapnya.

    “Pembagian sembako ini juga menjadi simbol dari semangat kebersamaan dan solidaritas yang telah terjalin selama pelaksanaan TMMD ke-119 antara TNI dan masyarakat setempat. Dengan berbagi, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang lebih harmonis dan saling mendukung di tengah-tengah berbagai tantangan dan kesulitan yang dihadapi, ”tandasnya.***(red)

    danrem 142 brigjen tni deni rejeki tmmd 119 mamuju
    Suferi

    Suferi

    Artikel Sebelumnya

    Kasdam XVII/Cenderawasih Pimpin Upacara...

    Artikel Berikutnya

    Mahkamah Agung RI dan Hoge Raad Kerajaan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tiga Pilar Semarapura Kauh Bahas Tata Kelola Sampah
    Serma Made Wetra Terima Penghargaan dari BKKBN, Letkol Armen Beri Apresiasi
    Upaya Polisi Untuk Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Tawuran Remaja

    Follow Us

    Random

    Tags