Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Bantu Mengajar dan Membagikan Telur di Sekolah

    Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Bantu Mengajar dan Membagikan Telur di Sekolah

    Puncak Jaya - Dalam rangka untuk membangkitkan semangat belajar, meningkatkan mutu pendidikan, serta meningkatkan kualitas dan kuantitas generasi anak bangsa, Danramil 1714-01/Mulia beserta Babinsa mengunjungi SD YPGGI Mulia membagikan berkat berupa telur matang kepada siswa SD YPPGI Mulia yang bertempat di Kampung Pepera Distrik Mulia, Kab Puncak Jaya, Papua, Senin (22/1/2024).

     

    Dalam kegiatan tersebut, Danramil beserta Babinsa 1714-01/Mulia juga membagikan wawasan pengetahuan mengenai manfaat mengonsumsi telur matang untuk gizi dan imun tubuh para siswa.

    Tujuan pemberian telur matang kepada siswa-siswi SD YPPGI Mulia ini, untuk  menambah gizi anak-anak dan mencegah stunting dikarenakan stunting ini sudah menjadi masalah global bagi Negara-negara berkembang.

     

    Salah satu upaya dalam pencegahan stunting tersebut, dengan inovatif dan efektif TNI  melibatkan Babinsa secara langsung memberikan bantuan kepada anak anak, agar para siswa lebih giat dan semangat lagi belajar dan semoga dengan pembagian berkat telur matang ini, diharapkan memotivasi siswa - siswi fokus belajar untuk menggapai cita-citanya.

     

    Dengan adanya kegiatan tersebut Bapak ibu Guru  menyampaikan terima kasih kepada Danramil 1714-01/Mulia yang telah peduli terhadap masyarakat dan selalu hadir dalam membantu anak-anak. (Pen Kodim 1714/PJ)

     

    puncak jaya
    Ahmad Rohanda

    Ahmad Rohanda

    Artikel Sebelumnya

    Rino A. Sa'danoer: Debat Cawapres ke Empat,...

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tiga Pilar Semarapura Kauh Bahas Tata Kelola Sampah
    Serma Made Wetra Terima Penghargaan dari BKKBN, Letkol Armen Beri Apresiasi
    Upaya Polisi Untuk Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Tawuran Remaja

    Follow Us

    Random

    Tags