Bahas Lahan di IKN, Kepala Bakamla RI Courtesy Call Menteri ATR/BPN

    Bahas Lahan di IKN, Kepala Bakamla RI Courtesy Call Menteri ATR/BPN

    Jakarta - Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., melaksanakan Courtesy Call dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang atau Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Marsekal TNI (Purn) Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto S.I.P., di Kantor Kementerian ATR/BPN, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024).

     

    Kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi serta membangun kesepahaman dan sinergitas antar Kementerian dan lembaga pemerintah. Tak hanya itu, pertemuan ini guna membahas pembangunan gedung Bakamla RI di IKN, serta permohonan lahan yang akan digunakan untuk Kantor Zona dan Pangkalan Armada Kapal Negara Bakamla RI di IKN Nusantara.

    Menanggapi hal tersebut, Marsekal TNI (Purn) Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto S.I.P., menyampaikan bahwa  Kementerian ATR/BPN akan selalu siap untuk bersinergi dengan Bakamla RI dan mendukung segala kebijakan yang dikeluarkan pemerintah dalam pembangunan di IKN.

     

    Diakhir pertemuan, Kepala Bakamla RI mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan, serta berharap kedua instansi dapat saling membantu dalam mengemban tugas masing-masing. Kegiatan ditutup dengan penukaran plakat dan sesi foto bersama.

     

    Pada kesempatan ini, Kepala Bakamla RI didampingi oleh Sestama Bakamla RI Laksda TNI Tatit E. Witjaksono, S.E., M.Tr.(Han)., Kepala Biro Sarana dan Prasarana Laksma Bakamla Rudi Parulian Simorangkir, S.E., serta Direktur Operasi Udara Maritim Laksma Bakamla Bambang Somantri, S.I.P., M.Si. (Humas Bakamla RI)

    jakarta
    Ahmad Rohanda

    Ahmad Rohanda

    Artikel Sebelumnya

    Pesan Kabarhakam Polri ke Jajaran dalam...

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Cegah Kejahtan Di Tengah Masyarakat Polsek Pedes Polres Karawang Patroli Ke Lingkungan Kecamatan
    Ustadz Slamet Munir : Takwa, Kunci Kemuliaan di Hadapan Allah di Lapas Permisan
    Polres Karawang Polsek Pedes Terus Tingkatkan Keamanan Di Wilayah Kecamatan Pedes Dan Cilebar  

    Follow Us

    Random

    Tags