Bakamla RI dan BNN Berantas Narkotika Melalui Jalur Laut

    Bakamla RI dan BNN Berantas Narkotika Melalui Jalur Laut

    Jakarta - Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., beserta jajaran menyambut kehadiran tamu kehormatan yakni, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen. Pol Marthinus Hukom, S.I.K., M.Si., beserta jajaran di Aula Ary Hasibuan, Mabes Bakamla RI, pada Senin (8/1/2024).

    Pertemuan diawali dengan sambutan  Kepala BNN dan perkenalan masing-masing jajaran dari kedua instansi. Dalam pertemuan tersebut, terdapat pembahasan mengenai kondisi saat ini di wilayah perairan dan yurisdiksi Indonesia, serta Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (RAN P4GN).

    Lebih dalam mengenai RAN P4GN, turut disinggung mengenai ancaman penyelundupan narkotika melalui jalur laut beserta Patroli Nasional sebagai salah satu solusi ancaman tersebut. Kedua pucuk pimpinan juga sepakat untuk selalu mengecek para personel masing-masing agar bersih dari narkotika dengan mengadakan pemeriksaan tes urine sewaktu-waktu.

    Dengan adanya pertemuan ini, kedua belah pihak berharap, kedepannya lebih mempererat hubungan kerja sama yang lebih kuat lagi untuk memberantas ancaman yang terjadi di wilayah perairan dan yurisdiksi Indonesia, dan selalu menjaga kondisi laut tetap aman, khususnya dibidang penyelundupan narkotika. 

    Diakhir pertemuan, Kepala Bakamla RI mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kepala BNN beserta jajaran untuk berkunjung ke Mabes Bakamla RI dan ditutup dengan sesi foto bersama. (Humas Bakamla RI)

    jakarta
    Ahmad Rohanda

    Ahmad Rohanda

    Artikel Sebelumnya

    LIVE STREAMING 24 JAM

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Lapas Permisan dan Gereja Katholik Cilacap Laksanakan Giat Pembinaan Kepribadian
    Sinergitas Polri dalam Giat Penanaman Pohon di Desa Kedungjeruk Kec. Cibuaya
    Rasyidin Kabur, Saat Klarifikasi Tuduhan Penyelewengan Dana  Komite Oleh Kepala  Sekolah Tidak Terbukti

    Follow Us

    Random

    Tags