Danrem 142/Tatag Bersama Forkopimda Kabupaten Mamuju dan masyarakat Bersihkan Pasar Tradisional

    Danrem 142/Tatag Bersama Forkopimda Kabupaten Mamuju dan masyarakat Bersihkan Pasar Tradisional
    Photo: Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si. melaksankana kegiatan karya Bakti  pembersihan areal  pasar tradisional di pasar lama Kabupaten Mamuju

    Mamuju – Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si. melaksankana kegiatan karya Bakti  pembersihan areal  pasar tradisional di pasar lama Kabupaten Mamuju. 

    Kegiatan ini merupakan bagian dari program Karya Bakti TNI AD, yang menyasar pembersihan selokan, penanaman pohon, dan pembersihan pasar. Pada Jumat (8/12/2023).


    Kegiatan pembersihan pasar, dilaksanakan di wilayah Kodim 1418/Mamuju yang melibatkan berbagai unsur, terutama jajaran TNI dan Polri, pelajar, masyarakat serta ASN Kabupaten Mamuju. 

    Dalam arahannya, Danrem 142 Tatag, Brigjen. TNI, Deni Rejeki, SE., M.Si, sangat mengapresiasi sinergitas TNI Polri dengan Pemkab Kabupaten Mamuju untuk bersama-sama melakukan langkah nyata dalam mendorong partisipasi masyarakat dalam melakukan pembersihan. 

    Menurutnya, kegiatan yang merupakan arahan dari Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal Maruli Simanjuntak, tujuannya adalah untuk menjaga kebersihan, mencegah bencana banjir, dan wabah penyakit di musim penghujan. 

    “Kami berharap kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat, agar mereka dapat hidup sehat, nyaman, dan sejahtera, ” ujar Danrem 142/Tatag. 

    Selain pembersihan, jajaran TNI juga melakulan penanaman pohon secara massal di semua kabupaten di Sulawesi Barat. 

    Terpisah, Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi, sangat menyambut baik atas inisiatif kolaborasi yang dilakukan jajaran TNI. 

    "kegiatan karya bakti dapat menjadi agenda rutin bagi jajaran pemerintah daerah, sehingga menjadi motivasi bagi masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, ” Ucapnya 

    Selain melakukan pembersihan lingkungan pasar, kegiatan bakti sosial tersebut Danrem bersama Bupati serta unsur Forkopimda Kabupaten Mamuju  juga melakukan kegiatan  pemantauan harga jelang perayaan Natal dan Tahun Baru. ***

    danrem 142 tatag forkopimda mamuju karya bakti tni ad brigjen tni deni rejeki danrem 142 tatag forkopimda mamuju karya bakti tni ad brigjen tni deni rejeki
    Suferi

    Suferi

    Artikel Sebelumnya

    Dukung Kualitas Pelayanan Puskesmas Kepada...

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Motif Dendam, Santri Diduga Bunuh Guru Pondok Pesantren di Palangka Raya
    Polres Karawang Sampaikan Layanan Lapor Pak Kapolres Kepada Masyarakat
    Polres Karawang Lakukan Patroli Kamtibmas di Objek Vital Perbankan

    Follow Us

    Random

    Tags