Jaga Kamtibmas, TNI-Polri Patroli Gabungan saat Pleno Pemilu 2024 di Kabupaten Sekadau

    Jaga Kamtibmas, TNI-Polri Patroli Gabungan saat Pleno Pemilu 2024 di Kabupaten Sekadau

    SEKADAU - Sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Sekadau kembali ditunjukkan dalam rangka menjaga kondusifitas Kamtibmas menjelang pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten.

    Pada Kamis (29/2/2024), personel gabungan dari Satuan Samapta Polres Sekadau, BKO Brimob dan TNI menggelar patroli bersama di ruas jalan protokol kota Sekadau.

    Kapolres Sekadau AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K., M.Si., menjelaskan bahwa patroli bersama ini merupakan bentuk sinergitas dan soliditas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

    "Patroli ini kami lakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat selama pleno rekapitulasi suara Pemilu 2024, di tingkat Kabupaten Sekadau" jelas AKBP Nyoman Sudama.

    Patroli dimulai dari Penanjung Island yang menjadi tempat pelaksanaan pleno, kemudian menyisir ruas jalan utama di kota Sekadau. Selain menyisir jalan protokol, personel gabungan juga menyambangi kantor penyelenggara pemilu, seperti KPU, Bawaslu, dan Gudang Logistik KPU.

    Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama menambahkan, patroli bersama ini akan terus dilakukan hingga pleno rekapitulasi suara Pemilu 2024 selesai, yang diselenggarakan oleh KPU Sekadau sejak tanggal 28 Februari.

    "Sinergitas TNI-Polri dalam patroli bersama ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Sekadau, sehingga pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan kondusif, " pungkasnya.

    polres sekadau polda kalbar
    Cucu

    Cucu

    Artikel Sebelumnya

    Eddy Syarif: 1 Maret, Demo Rakyat Melawan...

    Artikel Berikutnya

    PT Semen Tonasa Sukses Raih Penghargaan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Maiko, Jangan datang lagi
    Evaluasi Kinerja, Kapolsek Weru Sampaikan Arahan Pimpinan Kepada Anggota
    Sambangi Pangkalan Ojek, Patroli  Polsek Sumber Berikan Himbauan Kamtibmas

    Follow Us

    Random

    Tags