Kolonel Inf Sigit Hengky Purwanto Serahkan Tongkat Komando Brigif 16 Wira Yudha Kepada Letkol Inf Taufik Ismail

    Kolonel Inf Sigit Hengky Purwanto Serahkan Tongkat Komando Brigif 16 Wira Yudha Kepada Letkol Inf Taufik Ismail
    Photo Istimewa

    KEDIRI - Letnan Kolonel Inf Taufik Ismail S.Sos., M.I.Pol resmi memimpin Brigif 16 / Wira Yudha  menggantikan Kolonel Inf.Sigid Hengki Purwanto S.Sos., M.I.Pol yang ditandai dengan acara serah terima Jabatan di Makodam V/Brw yang dipimpin Langsung oleh Pangdam V/Brawijaya. 

    Serah terima jabatan ini  dibarengi dengan tradisi satuan penerimaan dan pelepasan Komandan Brigif 16 / WY di Makobrigif 16 /WY, Jalan Lingkar Maskumambang No 16, Kediri Kota, pada Sabtu (24/2/2024). 

    Diketahui, Serah Terima Jabatan Komandan Brigif 16/WY merupakan bagian dari penyegaran suatu organisasi, mutasi jabatan merupakan hal yang lazim dan biasa terjadi, karena sebagai bagian dari rangkaian Tour of Duty dan Tour of Area. 

    Alih jabatan juga merupakan kesinambungan kepemimpinan, dalam rangka mendorong semangat pembaruan dan regenerasi dan penyegaran pemikiran, yang diproyeksikan bagi peningkatan kinerja, guna menjamin terlaksana tugas pokok Brigif 16/Wira Yudha. 

    Kolonel Inf Sigid Hengki Purwanto S.Sos., M.I.Pol juga berpesan kepada seluruh anggota untuk tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan sebagai kunci utama untuk mencapai tugas pokok, tetap semangat untuk tetap menjadi Kesatria yang berani dan rendah hati. 

    " Pada kesempatan ini kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh Prajurit, dan ibu-ibu Persit karena selama 1 Tahun Setengah telah membantu dan Mendukung dalam pelaksanaan tugasnya sebagai Danbrigif 16/WY dan kami juga menyampaikan permohonan maaf jika selama kami memimpin terdapat kesalahan baik dalam Ucapan Maupun Perbuatan.", ungkapnya.***(red)

    kolonel inf sigit hengki purwanto letkol inf taufik ismail brigif 16 wira yudha
    Suferi

    Suferi

    Artikel Sebelumnya

    Hendri Kampai: Hanya Pendidikan yang Memerdekakan...

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tindak Keamanan Polsek Cibatu, Patroli di SPBU untuk Cegah Tindak Kriminal
    Giat Safari Subuh Berjamaah di Masjid Jami Darussolihin, Parungkuda
    Polres Magetan Gencarkan Pembinaan Karakter dan Edukasi Anti-Bullying untuk Pelajar

    Follow Us

    Random

    Tags