Konsisten Bantu Menjaga Kesehatan Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Rutin Beri Pelayanan Kesehatan Gratis kepada Masyarakat Kampung Wuyuneri 

    Konsisten Bantu Menjaga Kesehatan Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Rutin Beri Pelayanan Kesehatan Gratis kepada Masyarakat Kampung Wuyuneri 

    PUNCAK JAYA - Tim Kesehatan Satgas Yonif 115/ML kembali memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat yang datang berobat ke Pos Wuyuneri, Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya. Kamis (11/04/2024).

    Danpos Wuyuneri Kapten Inf Mohammad Amri Djuddah mengatakan bahwa kurangnya fasilitas kesehatan yang ada di Kampung Wuyuneri membuat Tim Kesehatan Pos selalu memberikan yang terbaik untuk menjaga kesehatan masyarakat.

    " Kami terus berusaha melaksanakan berbagai kegiatan yang membawa manfaat bagi masyarakat sekitar pos, salah satunya dengan selalu membuka pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang datang berobat ke Pos." ucap Danpos.

    Setiap harinya selalu terdapat masyarakat Kampung Wuyuneri yang datang ke Pos Wuyuneri untuk berobat, hal itu merupakan indikator tingginya tingkat kepercayaan masyarakat kepada Satgas Yonif 115/ML. Di samping itu, pelayanan kesehatan yang diberikan oleh anggota Pos tersebut juga merupakan salah satu hal yang membuat TNI semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat.

    Merieli Murib, salah seorang Warga yang tinggal di sekitar Pos Wuyuneri merasa bersyukur atas keberadaan Pos TNI di Kampung nya dan mengucapkan terimakasih kepada Pos Wuyuneri atas pelayanan yang diberikan.

    “ Bapa TNI di Pos selalu menerima kedatangan masyarakat dengan ramah, sehingga Kami tidak segan datang untuk berobat. Disamping itu juga Kami bisa cepat dilayani daripada datang ke Puskesmas atau Rumah Sakit. Anggota Pos juga sering kali memberi kami makan dan minum saat datang berobat. Kinaonak..wa..wa..” ucapnya sambil tersenyum. (*) 

    puncak jaya puncak jaya puncak jaya
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    TV Parlemen Live Streaming

    Artikel Berikutnya

    Mahkamah Agung RI dan Hoge Raad Kerajaan...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Cegah Kejahtan Di Tengah Masyarakat Polsek Pedes Polres Karawang Patroli Ke Lingkungan Kecamatan
    Ustadz Slamet Munir : Takwa, Kunci Kemuliaan di Hadapan Allah di Lapas Permisan
    Polres Karawang Polsek Pedes Terus Tingkatkan Keamanan Di Wilayah Kecamatan Pedes Dan Cilebar  

    Follow Us

    Random

    Tags