Panglima TNI Bahas Kerjasama TNI-Angkatan Bersenjata Singapura Melalui Teleconference

    Panglima TNI Bahas Kerjasama TNI-Angkatan Bersenjata Singapura Melalui Teleconference

    Jakarta - Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto  melaksanakan Video Teleconference dengan Chief OF Defence Force (CDF) Singapore Armed Forces (SAF), Vice Admiral Aaron Beng. Dalam kesempatan tersebut membahas berbagai kerjasama bilateral yang telah berjalan dengan baik selama ini terutama dalam bidang pertahanan. Acara bertempat di Wisma A. Yani, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/1/ 2024).

    Panglima TNI sangat mengapresiasi kerjasama militer TNI dan SAF baik dengan Matra Darat, Laut dan Udara, “ saya berterima kasih dan berharap bahwa SAF dapat terus mendukung terselenggaranya kegiatan-kegiatan bersama dalam skala  besar’’, ungkap Jenderal TNI Agus Subiyanto. Sejalan dengan ungkapan tersebut Vice Admiral Aaron Beng tak lupa mengucapkan Selamat Atas dilantiknya Panglima TNI.

    Selanjutnya untuk mendukung pelaksanaan DCA (Defence Cooperation Agreement) RI –Singapura, pihak TNI sangat terbuka untuk berdiskusi, baik dengan melakukan survey bersama terkait dengan pelaksanan latihan dan hal-hal yang diperlukan sesuai dengan kesepakatan DCA RI-Singapura.

    Kerjasama antar kedua negara ini guna meningkatkan profesionalisme dan potensi prajurit kedua negara, sehingga lebih adaptif dalam mengikuti perkembangan era saat ini. Tentu hal ini sesuai dengan visi TNI PRIMA (Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif). 

    Mengakhiri teleconference tersebut Panglima TNI  menyampaikan kepada Vice Admiral Aaron Beng  semoga kerjasama RI-Singapura mampu menjaga stabilitas keamanan kawasan dengan baik.

    jakarta
    Ahmad Rohanda

    Ahmad Rohanda

    Artikel Sebelumnya

    LIVE STREAMING 24 JAM

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Menjalin Silaturahmi, Korem 083/Bdj Gelar Komsos Bersama KBT
    Unit Lantas Polsek Parungkuda Sukses Atur Arus Lalu Lintas di Pasar Parungkuda
    Patroli Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Antisipasi Geng Motor di Kota Tasikmalaya

    Follow Us

    Random

    Tags