Pelihara Hubungan Baik dengan Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Lakukan Pembinaan Terhadap Pemuda Kampung Kulirik Melalui Olahraga Voli

    Pelihara Hubungan Baik dengan Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Lakukan Pembinaan Terhadap Pemuda Kampung Kulirik Melalui Olahraga Voli

    PUNCAK JAYA - Untuk menjalin keakraban dan kebersamaan dengan masyarakat binaannya, personel Satgas Yonif 115/ML dari Pos Pintu Angin kembali menggelar olahraga bersama dengan masyarakat Kampung Kulirik, Distrik Mulia, Kabupaten, Puncak Jaya. Minggu (11/2/2024).

    Dalam keterangannya, Danpos Pintu Angin Satgas Yonif 115/ML Letda Inf Arnold Randhi Rialdy mengungkapkan bahwa kegiatan olahraga voli bersama pemuda Kampung Kulirik merupakan sarana komunikasi sosial yang efektif dilakukan oleh anggota Pos Pintu Angin terhadap Masyarakat Papua.

    “ Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Kami anggota Pos Pintu Angin melalukan olahraga Voli bersama Pemuda Kampung Kulirik untuk memelihara hubungan yang selama ini telah terjalin dengan baik. Kegiatan ini juga menjadi sarana hiburan bagi para prajurit yang sedang bertugas di tanah Papua serta masyarakat di sekitar Pos. Semoga melalui kegiatan ini semakin mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.” Tutur Danpos.

    Di lain kesempatan, Dansatgas Yonif 115/ML Letkol Inf Raden Herman Sasmita juga mengungkapkan “  Prajurit TNI harus selalu menjaga kondisi fisik dimanapun berada, termasuk saat berada di daerah penugasan. Hal ini merupakan tuntutan tugas agar selalu siap menghadapi situasi dan kondisi yang dihadapi. Untuk menunjang hal tersebut, dapat dilakukan melalui kegiatan pembinaan fisik yang disesuaikan dengan situasi keamanan di wilayah penugasan, serta olahraga bersama masyarakat dalam rangka pembinaan teritorial."

    Sementara itu, Sdr. Suwanggi salah satu warga yang datang ke Pos menyampaikan sangat senang bisa bermain voli bersama anggota Pos.

    “ Kami pemuda Kampung Kulirik sering datang ke Pos Pintu Angin untuk bermain Voli bersama anggota Pos. Kami senang karena bisa berlatih dengan TNI untuk meningkatkan kemampuan Kami. Kami selalu diterima dengan baik oleh anggota Pos dan dilayani serta diberi makan..

    Terimakasih..wa..wa..wa..Kaonak” Ucapnya.

    puncak jaya
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Panglima TNI Cek Kesiapan Pasukan Pengaman...

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Cegah Kejahtan Di Tengah Masyarakat Polsek Pedes Polres Karawang Patroli Ke Lingkungan Kecamatan
    Ustadz Slamet Munir : Takwa, Kunci Kemuliaan di Hadapan Allah di Lapas Permisan
    Polres Karawang Polsek Pedes Terus Tingkatkan Keamanan Di Wilayah Kecamatan Pedes Dan Cilebar  

    Follow Us

    Random

    Tags