Sidang Promosi Doktor, H Mulyadi: Saya Terus Mencoba Hidup Lebih Baik

    Sidang Promosi Doktor, H Mulyadi: Saya Terus Mencoba Hidup Lebih Baik
    Photo: Drs H Mulyadi (tengah) bersama Ibunda dan keluarga tercinta saat photo bersama di depan Gedung UIKA Bogor

    Bogor - Anggota DPR RI Komisi V Fraksi Partai Gerindra, Dr.Drs H. Mulyadi, MMA baru saja menjalani sidang promosi doktor di Universitas IBN khaldun Bogor, pada Kamis (18/01/23). 

    Drs. H. Mulyadi mengambil disertasi tentang Implementasi Penjamin Mutu Pesantren Berbasis Undang - Undang Nomor 13 Tahun 2019 Tentang Pesantren. 

    Diketahui, Drs H Mulyadi mengambil Gelar Doktor di Program Studi Pendidikan Agama Islam Sekolah Pascasarjana Universitas IBN Khaldun Bogor. 

    Atas Promosi Doktor yang sudah dijalani Drs. H Mulyadi, sejumlah tokoh Nasional memberikan dukungan dan do'a, salah satunya dari Calon Presiden RI juga sebagi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, melalui karangan bunga yang terpampang di depan Gedung Pascasarjana Universitas  IBN Khaldun Bogor. 

    Dalam hal ini, Drs H Mulyadi mengucapkan rasa terimakasih kepada semua khsusnya kepada Ibunda, keluarga, dan sahabat tercinta. Ia juga terus memberikan doa kepada orang orang yang telah memberikan dukunganya selama ini. 

    " saya ucapkan terimakasih khsusnya kepada ibu saya, keluarga saya, para Senior saya, Tim HMS Strategic, para Ustad, Para Santri Bumi Sultan dan semua yang telah mendukung dan mensupport saya sampai ke titik Ini, semoga kita selalu diberikan kesehatan, rejeki yang cukup dan juga diberikan kelancaran dalam segala urusan, Amiin Yarobal Alamin, " ucap H Mulyadi. 

    Tidak hanya Doa yang ia ucapkan, tetapi H Mulyadi juga mengatakan rasa banggaan atas prestasi yang diraih selama ini, terutama dalam bidang ilmu dan pengabdian kepada Keluarga, nusa dan bangsa sebagai asensi hidup lebih baik. 

    " Sebuah kebanggaan yang sangat luar biasa yang saya dapatkan dalam perjalanan hidup, saya terus berusaha mencoba belajar menjadi pribadi yang lebih baik", ungkapnya. ***(fr)

    drs h mulyadi mulyadi anggota dpr ri gerindra prabowo subianto universitas ibn khaldun bogor promosi doktor
    Suferi

    Suferi

    Artikel Sebelumnya

    Kasad : Ubah Lahan Tidur Jadi Lahan Produktif!

    Artikel Berikutnya

    Hendri Kampai: Macan Versus Banteng di Antara...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polres Karawang, Patroli Malam Polsek Cikampek Sasar Apotek Himbau Kantibmas 
    Polres Karawang, Cegah Stunting Bersama Muspika Kapolsek Cilamaya Sosialisasi Geber Sobat Sijumo
    Tiga Pilar Semarapura Kauh Bahas Tata Kelola Sampah

    Follow Us

    Random

    Tags